Thursday, May 27, 2010

klarifikasi masalah 9A

to the point, mungkin banyak yang terpengaruh, terhasut, perhatian, penasaran, atau gatau apalah itu namanya, tapi tau aja ya, yang namanya denger cerita dari satu orang hanya membela satu sisi. realita kan? nah sekarang gue mau ngejelasin gimana kita ngeliat perkaranya (panitia buta, atau apalah itu) dan apa apa yang NANDA pasti belum ngomong ke lu-lu semua.

PRIBADI
1. amel sms gue senin malem, katanya mau ngajak gue di band 9A, gu oke-in. dan gue dibilang kalau bisa dateng besok harinya jam 10.
2. gue dateng hari selasa, jam setengah sepuluh. pas gue SMS ke amel, ga dibales dan gue ga tau harus ke mana. gue udah merasa tersingkirkan dari awal.
3. sekitar setengah jam kemudian, ovie sms gue ngajak gue edit buta. gue bilang sama dia gue udah ada janji sama yang ngajak gue nge-band. tapi karena ovie ngajak jam 9, gue pikir gue bisa ngedit buta dulu sebelum rapat atau apalah itu, sekalian gue ke sekolah
4. kita naik mobil erwin ke percetakan (gue, ovie, unai, anne, shasha). pas lagi di jalan, dengan sangat sopannya NANDA sms ke ovi bilang, "bilangin bucat dia ga jadi ikut". mikir ga lo kenapa dia ga sms nya ke hp gue? ga berani? oh ha ha ha
5. nanda suka unai dan gue tau itu, ga usah pura-pura, makanya dia mecat gue gitu aja dan masukin unai, di saat yang sama. kan biar romantis nge-band bareng.
6. ga lama kemudian, sumpah ga lama, ga nyampe 5 menit, nanda sms unai, "nai, mau ikutan band ga?"................
7. amel atau NANDA, gue gatau, ditanyain sama ovie kenapa ngeluarin bucat dan masukin unai, dan dia jawab, "bucatnya ogah-ogahan" helloooooooooooooooooooooo gue dateng ke sekolah buat apa?

kesimpulan: sakit hati sama omongan lu pada. that's it.


KELOMPOK BUTA
1. waktu hari selasa itu, sesudah kita keluar dari mobil, ternyata foto tambahannya ga ada di NANDA. jadi ovie telefon NANDA nanyain flashdisk dia ada di mana, karena semua foto ada di situ. terus dia bilang ada di codot. gue mulai ewa, udah tau kita lagi butuh, buat kelas ini teh meeen eh malah dipinjemin. ini bukan masalah sama codotnya, siapapun yang minjem, mestinya dia liat situasi dong. lalu dengan entengnya dia ngomong, "falsdisk flashdisk gua, terserah dong"............................... kalo ga mau bantu BILANG dari awal! bukan lo doang kan yang punya flashdisk. masalahnya foto ini dari hp anak-anak, dan ga mungkin kita nyuruh mereka dateng ke sekolah lagi.
2. waktu ovie minta bantuan, NANDA bilang, "ya kan lu koor nya, lu dong yang ngerjain"
3. amel bilang mereka nge-band mau bawa nama baik 9A, tapi ada yang janggal. kenapa ada adit? banyak kali yang bisa main gitar di 9A. oh iya, yang nanda "pecat" juga pemain gitar loh.
4. mereka sibuk sama band dan buta dilupain, kita cuma ngurus buta berlima. gue lebih mentingin buta ada alasannya, karena buta itu dicetak, tertulis, kalo jelek, bakal selamanya jelek halaman kita. sedangkan band, band itu hanya beberapa saat aja.

kesimpulan: mereka lupa betapa pentingnya buta itu, sampe ga ngehargain apa yang kita udah kerjain SENDIRI

dari semuanya, maaf kalau gue terkesan frontal. seenggaknya Nan, gue ga ngomongin lu di belakang kok. oh iya, kalo lu baca, gue juga ga mengumbar masalah ini ke anak-anak lain. gue ga perlu apa-apa dari lu, cuma gue pengennya lain kali jaga kata-kata lu, yang punya hati bukan lu doang. dan lebih jantan ya, kalo ada masalah. jangan sembunyi di belakang amel terus, lo ga selamanya bisa berlindung sama amel.

buat yang lain, kayak amel, gue ga ada masalah apa-apa sama lu kalo emang lu ga pernah ngomongin gue di belakang. codot apalagi, maaf namanya dipake-pake.

gue nulis ini bukan buat nyari pendukung ya, catet tuh. gue ga butuh dukungan dari siapapun. gue cuma gamau dianggep item selamanya, cuma pengen ngasih tau yang sebenernya sama yang udah terlanjur tau masalah ini.

putrierfiasany

No comments:

Post a Comment