Tuesday, June 15, 2010

dilema jajanan

hey semuanya, ketemu lagi dengan saya....... lagi-lagi saya.

kali ini gue mau ngebahas tentang jajanan.
gini loh, sebagai pelajar yang cinta makanan tetapi irit, gue mau curhat dikit. dulu, (ceile, mentang-mentang udah sma!) jajanan di sekolah gue tuh macem gini nih;


tahu bulat "Misihu"


cakue kantin (ga mirip sih -___-)


bubur mas-mas cantik


bakso Mas Dodo


cireng!

nah bentar lagi gue kan mau sma tuh ya, waktu smp kan harga tahu 500, harga cireng 1500, dan lain-lain, nah gue penasaran nanti pas sma bisa ga ya gue jajan dengan 5000 di kantong? masalahnya kan kadang-kadang pasti pengen nabung atau mau beli apaaa gitu pake uang sendiri.
terus nanti kalo di kantin gue takutnya ada diskriminasi gitu tau ga? yang ga gaul ga boleh duduk ha ha ha semacam itulah. apalgi gue masuk sma yang kayak gitu-gitunya mungkin aja ada. hwhwhw.

anyways, we'll find out about these next month!

xoxo

No comments:

Post a Comment