Thursday, June 10, 2010

perpisahan 2009/2010

bukan berarti ga menghargai hasil kerja tim 10, tanpa mengurangi rasa hormat, menurut gue, perpisahan angkatan gue itu....

GARING

yak sumfeh perpisahannya tuh garing abis, gue kira bakal ada apa gitu ya, peluk-pelukan, nangis, puuisi, atau apalah. eeeeh taunya cuma band-band sekrimo ga jelas. bagusan kalo ada puisinya mahen. pelanggan tak puas ah.
oh iya, kata mama gue makanannya basi dong! banyak yang gak kebagian gitu jadinya. adeeeeeh ga profesional banget. mestinya udah disiapin dari jauh hari yang kayak gitu.

owkay anyways so that was the party. yeah. party.

3 comments:

  1. hah?! basi cat??! yang apanya? kfc?? nasi kotak?? mana udah gua embat semua lagi!

    ReplyDelete
  2. haha sama banget spensa juga. bukan kayak perpisahan, tapi kayak kondangan cat

    ReplyDelete
  3. @ mira: prasmanan orangtuanya mir wahaha rakus sih ente!
    @ gia: ih iya banget gi, kayak kondangan TT_TT

    ReplyDelete