Sunday, October 17, 2010

Pacar

pacar itu apa? apa itu pacar? kalo cuma buat nyari status, wajarkah dibilang pacar?


btw, di SMA ini gue baru menyadari beberapa hal tentang diri gue sendiri. pertama, gue gampang banget suka sama orang. misalnya; gue papasan sama seseorang, terus dia nyapa gue. terus gue pikir-pikir, "ih kok baik banget siiiih???" nah terus kepikiran terus sambil masak, sambil makan, sambil mandi, sambil nyuci, sambil tidur... eh engga deng. ya pokoknya gue jadi gampang banget gitu suka sama orang dalam sekejap mata. tapi jangan salah sangka dulu, ternyata lebih gampang lagi jadi gak sukanya. eh engga deng, gampangan sukanya. eh gatau ah, pokoknya gampang dua-duanya. misalnya nih, orang yang gue suka itu ternyata suka melakukan hal-hal terlarang misalnya suka makan upil atau ternyata dia suka megang-megang daerah tertentu, nah gue jadi langsung ga suka gitu.


bukan maksud gue gue ga bisa menerima orang apa adanya, tapi intinya adalah' GUE SUSAH JATUH CINTA. nah loh, kok jadi nyambung ke situ???? iya dong nyambung. di dalem sonoh noh, tempat buat suka sama orang dan tempat buat cinta sama orang itu beda. ceileh kayak apatau bahasa gue. ya pokoknya selama gue suka sama seseorang, sebatas suka, orang yang gue sayang sebelumnya ga akan hilang dari pikiran gue. ini bukan kemauan gue, bukan kemauan gue ga ngelupain orang yang pernah gue sayang, bukan kemauan gue buat nutup hati gue buat orang lain, bukan kemauan gue untuk suka sama orang main-main, tapi yang gue tau;


hati gue bakal terbuka lagi buat seorang yang tepat, yang memang bisa ngebuka hati gue dengan sendirinya

ih lu geli ga sih baca kata-kata gue? gue aja geli
ya pokoknya gitu deh. gue tadi curcol sih sebenernya. halah. lu pernah ga sih ngerasain yang model begini? hah? ga pernah? ya buat yang ga pernah suatu saat lu bakal ngerasain kok, kalo lu nemuin orang yang lu kira cocok banget sama lu tapi ternyata.....................dia ninggalin lu. jangan deh ya xixixixi.
udah deh ya guys segitu dulu.


salam keju!

No comments:

Post a Comment