Sunday, November 14, 2010

New Jersey

heihooo semuanya,

setelah sebulanan gue gabut Djuanda due to regen, gue balik lagi. rasanya ueeeeenak sekali apalagi gue lupa pendinginan abis latihan jadi paha sampe pantat gue sakit-sakit lebih dari 3 hari 3 malem. its ok. nyenyenye.
btw, gue udah dibagiin blazernya looooh!! WOOOHOOOO keren gila loh blazernya U,U tapi belum pernah gue pake ke lapangan hehehe.

mau liat? nih......


gimana gimana? cool kan? hahahaha gue juga suka banget tuh shorts nya seksi abis xixixi :">


akhirnya, gue kembali lagi ke Djuanda.
 I'm a part of Djuanda and I'm proud of it. :)

No comments:

Post a Comment