Saturday, March 19, 2011

AKU SAYANG PONCIL

Habis baca blognya Indi nih, gue juga jadi mau cerita tentang poncil.... :)

Hari Jumat kemaren, kumat ga di sekret karena kebetulan sekret lagi penuh sama MOMOGI buat sponsor Smansa Day. (YEEEEEEE!!! :D) jadi, kita kumatnya di depan 12ipa7. Sesudah kumat itu gue mau ngedanu sama Nabiel, jadi gue belum pulang. Pas Nabiel udah dateng, gue ngajak ke sekret dulu soalnya anak Poncil yang lain lagi nyelesain lambang OSIS buat Smansa Day. Dan di sekret lah segala kebodohan Poncil mulai terpublikasi........

Pertamanya anak-anak Poncil mulai ngeledekin Nabiel tentang ke-visioner-annya. Oke, gue ga mau cerita tentang yang ini, kasian si Nabiel ._.v
Terus, giliran gue dan regia yang cerita;
Gia: Tau ga, kemaren kan gue salah ngomong sama tukang angkot....
Gue: Gue aja yang cerita! Gue! Gue!
Gia: Iyeee -_-
Gue: Jadi kan gini, gue dan Gia naik 03 yang ada tulisan "Salah Gaul" atau Shagal di depannya. terus tanpa sengaja, kita naik 05 yang ada Salah Gaulnya lagi. Terus gue bilang ke Gia kalo supirnya itu ganteng, kan jarang-jarang ada supir angkot ganteng.......
Haekal: *sambil ngegambar* Banyak ah di sinetron.
Semua: ...........................
Gue: Terus, pas turun si Gia salah ngoomong, entah terpana sama si abang atau apa, yang mestinya dia ngomong, "Belakang ya," malah ngomong, "Duluan ya....." awalnya si abang angkot ngangguk aja, ga nyadar. Tapi temennya yang duduk di sebelahnya senyum-senyum. Ga lama si Gia nyadar dia salah ngomong, terus dia balik lagi baru ngomong, "Belakang ya....." Gue juga awalnya ga tau si Gia salah ngomong, cuma dia cerita   tadi malem di twitter.
Semua: HUAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHA!!!!!!   

Pokoknya, hari itu gue ketawain banyak banget hal sama Poncil (walaupun ga semuanya). Dan tiba-tiba, rasa sayang gue sama Poncil pun meningkat 3x lipat...........
Papi Mumun
Mama Qorib
Regia
Afi
Najmi
Dea
Kikin
Dennis
Hanif
Haekal
Tama
Indi
Nabiel 
Reta
Nadia
Radit
Tepu
Qyubz
Gue
Tika
......jangan ada yang gabut ya. Gue yakin kok kalo kita semua commit kita bisa ngejalanin OSIS. Bikin aa teteh percaya sama kita, ya. Kita pasti bisa kok ngurus OSIS tahun depan! Kalo bukan kita siapa lagi yang mulai!!!
Gue sayang lo semua <3

2 comments: