Friday, July 1, 2011

Candu Nonton

Mau curhat dulu nih bentar.

Musim liburan gini, rutinitas tiap hari pasti bangun – makan – laptop – mandi – laptop – makan – laptop – tidur – ngemil – mandi – laptop – makan – tidur, boleh dibolak-balik. Lama-lama (baca: ini hari ke 5) akhirnya gue bosen juga. Buat ngisi kebosenan itu, gue udah siapin download banyak film pas awal liburan buat nemenin waktu kosong gue yang kebanyakan ini.

Kadang-kadang gue suka mikir, kenapa sih waktu liburnya ditumpuk gini, emang gak bisa ya kalo pas hari sekolah setiap beberapa minggu sekali dikasih beberapa hari libur buat menjernihkan pikiran? Kalo libur begini terus, lama-lama libur yang mestinya jadi recharger gak bisa berfungsi sepenuhnya. Denger-denger sih temen gue ada yang cita-citanya jadi menteri pendidikan - lupa siapa – jadi nanti kalo dia udah sukses gue langsung request ini supaya anak cucu gue tidak merasakan yang gue rasakan!!!

Lanjut... awal liburan, stok film gue ada 7 dan sekarang tinggal 4. Hari ini gue juga mulai nonton ulang sebuah serial TV luar negeri – bukan Anugerah – yang kalo nonton harus streaming. Mungkin lu mikirnya ini sepele, asik-asik aja, tapi pelan-pelan gue ngerasa kecanduan dan gue gak suka dengan itu. Cuma gara-gara hobi nonton, tiap harinya gue bisa stres cuma gara-gara ngurusin streaming yang gagal dan harus diulang beberapa kali, download speed yang bikin pengen lari-lari, dan sebagainya. Gue jadi merasa terbebani juga nih..... Ada yang bsia bantu gue ga?

Ada yang punya obat gak buat ini? Kalo ada gue beli deh......
Eh tapi gak tau juga sih......

No comments:

Post a Comment