Monday, November 14, 2011

C.........acar

28 Oktober 2011, 19:05
Hello everybodeeeeh! How’s it been?
Gilaaaaak kayaknya udah lama banget gue ga bikin post. Udah 4.545.816.987tahun kali ya? Hem... sekarang gue punya kabar baru nih. Paling asik dibaca deh pokoknya sebagai post “datang kembali”. Mau tau apa?
Gue.
Sedang.
Cacar.
Yak. Gue sedang cacar. Sebenernya, tadi pas gue nulis “cacar”, gue rada typo sehingga gue menulis “cacat”. “Gue sedang cacat.” Hem... gak penting.
Jadi, gue yakin gue ketularan virus ini dari adek gue. Gue lupa pas gue lagi CCK atau kabinet, ade gue ternyata kena cacar. Gak parah-parah amat sih, cuma dia jadi manja setengah mati, itu yang bikin malesin. Mentang-mentang lagi cacar, kalo dia lagi tiduran di kasur terus gulingnya jauh, minta ambilin... kalo lagi makan terus gelasnya kosong minta isiin... hidih. Udah gak penting (lagi).
Jadi, minggu kemaren gue BLDK. Terus di bawah leher gue ada sekumpulan bintik-bintik kayak biang keringat gitu. Pas gue tanya nyokap, doi bilang, “Alaaaaah, beruntus itu mah, kamu kan gak mandi 3 hari.” Oke. Fine. Terus sepulangnya BLDK, gue mandi dong pastinya. Pas gue mandi dan ngegosok punggung, walah!!!! Ternyata ada bentol gede yang kegaruk..... eh perasaan kok keluar cairan??? Perasaan aja kali... pas udah mandinya gue tunjukkinlah “bentol kegaruk” itu ke bokap. Terus kata doi, “Bentol biasa kok,” yasudin.
Terus ternyata malemnya gue capeeeeeek bangeeeeeetttttttttt sampe-sampe gue ga bangun dari jam 3 sore sampe jam 1 malem. Setelah jam 1 sempet supper sambil nonton, akhirnya gue tidur lagi, dan ternyata gue tidak bangun keesokan paginya. Alhasil gue ga sekolah. Oke tulul. Akhirnya gue pun masuk sekolah hari selasa.
Gue ngerasa baik-baik aja dan sangat oke hari selasa pagi. Gimana engga? Gue udah boleh pake crocs, dateng jam 7, rambut digerai. Ah...... surga. Ternyata, makin siang, gue mulai ngerasa aneh. Kok penggul gue sakit banget???? Kok sakit kalo muter??? Dan ternyata sore harinya pas anak-anak lain beresin barang-barang sekret di basement, gue cuma bisa nungguin tas mereka di halte depan lab fisika sambil baca Summer in Seoul. Tapi... lama-lama ternyata gue kedinginan dan gue pusingggg banget. Gak kedinginan aja, tapi kedinginan banget. Gak pusing aja juga, tapi pusing banget. Ehhh terus hujan coba. HUJAN. Gila itu mah, gue udah menggigil sekali dua kali tiga kali. Jadilah gue minjem jaketnya Nabiel karena ternyata jaket gue gak cukup tebel. Berasa di Eropa.. pas mau pulang, gue beraaaaaat banget untuk pulang. Kenapa? Soalnya berarti gue mesti ngembaliin jaketnya. Sial. Gue coba tanya beberapa orang yang jaketnya tebel –Najmi, Dennis, Nabiel juga- kayak gini, “Eh lu mau ga tukeran jaketnya, gue make yang lu terus lu make sweater gue.... tapi ini sweater cewek he he he....” Mereka pun ga ada yang bilang iya.
Habis itu gue ke BMC, sekitar jam 5. Tapi ternyata dokter gue adanya jam 7 dan gue udah gak sanggup nunggu selama itu buat pulang, hasilnya gue minta nyokap buat ke UGD aja. Jadilah gue diperiksa di UGD. Gue sama sekali gak kepikiran buat nunjukkin si dokter bintik-bintik di badan gue, gue malahan lupa gue punya  bintik-bintik itu. Akhirnya si dokter pun mendiagnosa kalo gue radang tenggorokan. Oke. Pulang. Tidur.
BESOK PAGINYA KAWAN, SEKITAR SUBUH....... BEUH!!!!!! Badan gue penuh bintil-bintil banyak tiba-tiba. Sugan gelo, gue bingung, perasaan tadi malem ga ada apa-apa. Akkhirnya gue pun ke dokter lagi -_- kali ini ga ke UGD kok. Terus gue dikasih obat, banyak banget, dan ada satu obat salp. Tulisannya “oleskan pada kulit, 2 x 1.” Oke... jadi tiap habis mandi gue make salep ini di SEKUJUR TUBUH dan bisa memakan waktu 30 menit. Ohhhhh.....
Yaudah deh, segitu aja, nanti kalo udah sembuh gue kabarin lagi ya, caw!!!

With love,
Gadis yang sedang cacar.

No comments:

Post a Comment