Monday, January 2, 2012

"Cuma Pake Ikan Asin"

Gue rada nggak ngerti sama orang yang suka ngomong gini;

“Makan nasi cuma pake ikan asin sama sambel doang... Hhhh...”

Maksud gue... plis deh, menurut gue ikan asin sama sambel tuh enak banget!!! Sehari ini nyokap gue masak ikan asin, sambel, kangkung, sama ati ampela, dan lu tau apa yang gue pilih? Ikan asin!!!
Malahan saking sukanya gue sama ikan asin, gue sampe rela ngegadoin karena gue gak mau makan nasi banyak-banyak. Tau ngegadoin kan? Makan makanan lauk tapi gak pake nasi. Ya. Gue ngemil ikan asin bak ngemil cha cha. Gak sebanyak itu juga sih.
Kan katanya kalo orang udah kuliah tuh hidup harus prihatin ya, jd makanan seadanya. Gue rela kok kalo harus makan nasi pake ikan asin doang sebulan. Rela banget. Emang apa yang salah sih dengan ikan asin? Bahkan menurut gue lebih enak ikan asin daripada sushi.



1 comment: