Sunday, February 19, 2012

Mie Ayam dan Mie Bakso

Tadi gue habis makan bakso di sempur. Gue jadi bingung aja sama tukang bakso.

Gue ngomong sama nyokap, “Coba aku mesennya mie ayam bukan mie baso. Mie-nya lebih enak.”

Maksudnya, janggal aja gitu. Kenapa mie-nya mie ayam sama mie mie baso mesti beda? Toh kalo mie ayam itu mie baso yang basonya diganti jadi ayam sama aja kan? Iya nggak sih? Ngerti gak? -.-


Ya mestinya kalo orang bilang “Mestinya gue pesen mie ayam,” itu karena dia emang pengen pake ayam, bukan karena dia pengen mie-nya yang lebih enak dan harus membayar dua ribu (atau lebih) lebih mahal karena biasanya harus mie ayam bakso -________-

Iya sih gue tau suka-suka orang mau jualan mie-nya sama apa enggak. Cuma heran aja, kok bisa seragam gitu se-Indonesia mie-nya beda semua.

Udah ah, nih posting gak jelas amat.

No comments:

Post a Comment