Thursday, February 9, 2012

Pacarin Matan Temen


Sebenernya post ini rada gak penting sih, yaaaa emang gak penting -_-

Cuma gue mau shairng aja tentang pendapat temen-temen gue kalo ada temennya yang jadian sama mantannya. Kira-kira mereka bilang gini nih:

“Kalo mantan lu jadian sama temen lu gimana?”
“Ya gak boleh lah, mana ada temen macarin mantan temennya???”
“*ada aja ah*”
“Kalo temen lu macarin mantan lu gimana?”
“Temen makan temen itu namanya!”
“...................”

“Kalo temen lu jadian sama mantan lu gimana?”
“Kalo suatu saat gue pegat sama cowok gue ini dan temen gue ada yang jadian sama dia, gue bunuh!!!!”
“Oh.....”

Nah, dari kutipan-kutipan tadi gue menyimpulkan bahwa cewek-cewek bereaksi sangat liar terhadap cewek lain yang minat sama mantannya. Tapi, sampe sekarang gue masih nggak ngerti kenapa.

Kalo dibilang penkhianat, sekarang gue tanya deh. Kenapa? KENAPA?? KKEEENNNAAAPPPPAAHHH??? Kalo ada temen yang jadian sama pacar  temennya, baru itu namanya penkhianat. Tapi kalo mantan? Cewek itu pun gak punya hak kan buat marah? Terus, KENAPAHHHHH???

Yah kalo menurut gue, kasian aja gitu cowok yang mantannya banyak. Kasian dong dia nyari jodohnya nanti susah, kan mantannya banyak, jadi makiin banyak cewek yang gak dibolehin jadian sama dia. Ckckckkc.....

Lagian, kenapa cewek mesti gak rela kalau temennya jadian sama mantannya? Ya salah sendiri dong, kalo masih mau kenapa dijadiin mantan? Wkwkwk. If u like it then u shoulda put a ring on it...

Jangan ada yang merasa tersinggung ya, ini Cuma tulisan random kok. Tidak bermodus apapun. Hehehe.

No comments:

Post a Comment