Saturday, February 11, 2012

"Takut Kayak Mereka"

Pernah gak sih lu ngerasa seseorang melakukan hal yang tidak sepantasnya, tapi tiap kali lu mau membicarakan soal itu, si orang tidak mau “mendengar”? Berjanji, tapi melakukannya lagi.

Bukan, bukan proporsinya. Tapi wujudnya.

Awalnya gue kira orang-orang yang merasa terganggu dengan ini hanya orang yang menaungi “bangunan atas”. Gue kira yang merasa tidak nyaman dan gatel pengen ngomong ya paling dia-dia doang. Tapi kemarin gue menemukan bahwa; enggak.

Gue gak ngerti apa orang yang merasakan ini juga memang peka atau mereka yang nggak peka. Bahkan mereka yang gak punya kewajiban itu aja mencoba menjauhi karena tidak mau seperti mereka! Oke, gue ngerti banget kalo semua orang punya hak untuk melakukan ini dengan cara apapun yang mereka mau. Tapi disamping hak, ada juga yang namanya kewajiban, yang terkadang emang menyebalkan karena lu harus “give in” hak lu. Tapi itu kan pilihan yang mereka ambil, jadi menurut gue sudah kewajiban mereka untuk menanggung itu.

Gue gak tau apakah kita harus menunggu atau bertindak, karena suatu saat nanti, ini akan mencapai klimaksnya.

No comments:

Post a Comment