Saturday, March 10, 2012

Ppppppppppppp.............

Gue mau cerita nih......

Dulu, gue punya hp sony ericsson C510. Beberapa bulan yang lalu, gue berhenti make hp itu karena keypadnya suka eror dan hpnya suka nge-lag. Sejak saat itu, hp itu jadi dimuseumkan gitu deh. Ditaro dalem lemari, gak dipake-pake. Dan gue pake hp yang lain.

Beberapa waktu yang lalu, hp nyokap rusak. Jadi, nyokap make hp gue yang itu. Ternyata, hp itu sekarang yang eror tombol angka 7-nya, huruf PQRS. Sejak nyokap make hp gue ini, banyak keanehan terjadi dalam keluarga gue.....



Pas gue lagi Stuba; percakapan di SMS antara bokap dan nyokap:
Bokap                       : “Si teteh udah sampe mana?”
Nyokap                 : “Udah pampe pupabaya.”
Bokap                   : “Apa??!!?!”

Pas nyokap minta gue pulang cepet:
Nyokap                 : “Kamu pulang cepet ya. Ade pendipian di pumah.”
Gue                       : “Hahahahhahaaa!!!”

Pas nyokap ngabarin tukang pulsa:
Nyokap                  : “Pulpanya pudah mapuk.”
Tkg pulsa             : “Saya nggak ngerti, Bu.”




Ya......... Jadi tombol itu erornya gak bisa nampilin QRS, cuma bisa nampilin P.

Hahahahha. Yaudah, segitu dulu ya.

Caw!!!

2 comments:

  1. hahahahahahahaha teh bucaaaat kenapa posting ini sangat lucu aduh ini hampir jam 12 malem dan saya cekikian sendiri di depan PC =)) =))

    ReplyDelete