Wednesday, December 12, 2012

Pesan-pesan Epic dari Teman-teman Tersayang

]


"Jangan selingkuh sama papah!"
"Papahnya ge siapa..."
- Galura & Najmi


"Hati-hati, jangan kebanyakan pesta."
- Bram

"Ntar lebaran di sana jangan makan babi, ya, Bucat..."
- Hana


"Happy birthday ya, Bucat. 
Sekalian, daripada si Regia nge-upload entar bergiga-giga."
- Najmi

"Jangan salah gaul..."
- Ninis


"Teh Bucat cepet pulang, anaknya kangen."
- Rafi

"Bucat di sana jangan suka nagih uang ya, hati-hati!"
- Juli


"Bucat nonton video ini beberapa bulan kemudian aja ya,
soalnya kalo nontonnya baru-baru ntar Bucat kangen sama kita."
- Indi

"Selamat menempuh hidup baru."
- Arika


"Semoga tahun depan bisa berbagi pengalaman sama kita-kita...
Terus gue bakal kehilangan ketawa lu banget cat!"
- Ikbal

"Bucat jangan lupa doain kita juga!"
- Betari


"Ini Qubil lagi ngurus BPPKO. 
Elu sih, Cat, ga ada, wooo susah kan!"
- Regia

"Jangan pergi harusnya,
jadi dikit, kan, seksi khususnya tinggal opat."
- Qubil


"Lu gak ikut bubuar X-8 terakhir, Cat. Parah!"
- Qorib

"Rambut gua udah panjang, Cat. Nanti kita ketemu gua udah gondrong. 
Kalo kangen sebut aja nama gua terus liat foto gua."
- Nabiel


"Gak ada Bucat nih, sepi banget... Bucat apa kabar?
Gak pake tank top kan lu, Cat?"
- Indi

"Bucat, gue bakal kangen tangan lu yang kayak wagyu itu,
suer deh."
- Tama


"We were, we were wagyu!"
- Dennis

"Jangen lupa janji lu, Cat, ke gua."
"Iya, Cat, gue juga nunggu... Apaan b*go?"
"Jangan lupa janji lu ke gue juga, Cat."
- Dennis, Najmi, Tika


"Stay strong, stay care, stay aware."
- Haekal

"Real action for our nation."
- Tama


"Berawal dari mimpi, wujudkan dengan pasti, Cat."
- Alma

"Bucat semoga makin kurus."
- Dea Karina


"Gue habis ngedanu sama Najmi,
dapet 250rb dari adiknya Teh M***". Dadah."
- Afi

"Bucat di Amerika ngedanu, yah."
- Dea Karina


"Tetep jadi Bucat yang gua kenal, jangan berubah..."
- Nabiel

"Kalo mau buat dosa, inget temen-temen, ya..."
- Fahmi

"Semoga di sana bisa jadi orang yang menunjukkan 
kalo Indonesia itu bukan negara ecek-ecek."
- Najmi

Coutresy: Regia

1 comment: